Rabu, 06 Agustus 2008

MaSA DEPAN

Setiap hari gw mikirin tentang , ke arah mana gw akan kuliah , dan yang menjadi masalah terbesar gw adalah ga ada bidang yang bener2 gw impikan dan cita2kan , mungkin lebih tepatnya kata "MAU" , gw ngeliat temen2 gw yang punya minat pada bidang2 tertentu yang begitu tinggi , knapa mereka masih harus meributkan ini dan itu (kecuali masalah izin ortu ..) ,
kadang gw berpikir seandainya gw punya minat pada satu hal aja ga pada buannyyyaakk hal seperti gw sekarang ini , alangkah lebih mudahnya gw untuk memilih jurusan ...

menurut gw yang penting itu MAU bukan BISA , karena kalo kita ngejalanin yang kita mau maka kita ga akan bt ngejalaninnya dan terus mau berusaha sesulit apapun ,tapi kalo BISA , sebisa apapun kita ngerjainnya kayanya bakal sia2 aja karena menurut diri kita sendiri itu hanya menjadi suatu
RUTINITAS
TANGGUNG JAWAB
dan ngebuat kita ga semangat serta TIDAK BERKEMBANG

dan secara otomatis tanpa belajarpun kalo suatu hal itu kita bisa , maka hanya akan menjadi biasa

tapi kalo kita ngejalanin yang kita MAU ,maka disamping ngejalanin yang kita MAU , kita juga bisa ngejalanin yang kita BISA

jadi perbandingannya

kalo mengutamakan :

BISA = cuma dapat 1 point

tapi kalo :

MAU = 2 point , mengapa ??
karena disamping kita jadi BISA yang kita MAU , kita juga tetep BISA ngejalanin yang emang udah kita BISA sebelumnya .


sekarang gw cuma berharap , tidak lama lagi TUHAN menunjukkan apa yang bener2 gw MAU untuk dunia perkuliahan gw ......

Tidak ada komentar: