Rabu, 06 Agustus 2008

tau ga si ????

tau ga si hari ini gw ada pelajaran or , dan senam lantai
trus kan mau diambil nilai , jadinya ya gw milih kayang , kalo kayang pk matras dilai perfectnya cuma 90 , kalo dilantai 100 , tapi gw tau gw ga bisa ngelakuin secara perfect karena gw ga bisa bangun dengan baik dan benar maka dari itu gw oilih kayang dilantai dan pas bangun mengalami hal uda gw duga , dan gw cukup bersyukur karena kesalahan itu gw masih bisa dapet nilai 95 ..... ,

dan kali ini gw nulis blog di skola ku yang tercinta , tepatnya di new library yang cukup keren , dan berada di lantai 4 , kenapa gw nulis blog di skul , karena gw telat dijemput ....
dan bodohnya gw , gw cuma bawa hp naik ke lantai 4 , dan lupa bawa dompet , ternyata kan dan pastinya harus bayar , udah cape banget dan ga mungkin gw turun lagi , tapi ada ibu yang baik yang nyuruh gw untuk ga uasa turun lagi untunk ngambil duit , jadi gw nulis nama aja dan ntar pas pulang baru gw bayar , hahahahahahahhahahahahahahahahha

Tidak ada komentar: